Racana UNJ bertugas dengan #FKGBERBAGI

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

⚜️ Salam Pramuka!⚜️
Hallo kakak kakak 
Selamat Datang di laman Pramuka Racana Universitas Negeri Jakarta ⚜️
Laman ini memuat seputar kegiatan kegiatan Racana UNJ

RACANA UNJ  X  #FKGBERBAGI

Kali ini Racana Universitas Negeri Jakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Gedung G (FKG). Kegiatan #FKGBERBAGI ini dilakukan dengan membagikan takjil dan juga masker. Meskipun ramadhan tahun ini diwarnai dengan pandemi Covid-19, semangat berbagi tidaklah pudar.

Kegiatan berbagi takjil dan masker ini dipartisipasi oleh organisasi-oragnisasi gedung G Universitas Negeri Jakarta yang terdiri dari Racana UNJ, BEM UNJ, Menwa UNJ, UKO UNJ, Eka Citra UNJ, MTM UNJ, Sigma Tv UNJ, KMPF dan KOPMA UNJ. 

FKG
Kegiatan ini dilaksakan selama dua hari. Pertama, pada hari Jum'at (15/05/2020) pukul 17.00 yang dilaksakan di perempatan lampu merah Sunan Giri, dan hari kedua akan dilaksanakan pada hari Sabtu (16/05/2020). 

Masker dibagikan kepada mereka yang terpaksa mengais rezeki keluar rumah. Semoga dengan kegiatan pembagian masker ini dapat memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19. 
Selain itu, berbagi takjil gratis diharapkan dapat meringankan beban warga sekitar yang tidak mampu. Karena kondisi pandemi ini banyak warga yang kesulitan mengais rezeki. 

Lampu merah Sunan Giri 
"Pesan yang diberikan pada kegiatan ini yakni diharapkan dengan berbagi kita dapat mengenal masyarakat sekitar dan peka terhadap lingkungan sekitar, tidak perlu menengok jauh, cukup dengan kita bermanfaat di sekitar dan teruslah menebarkan kebaikan tanpa memandang nominal maupun ukuran."  Tutur  Kak Bisma Yuda selaku Ketua Dewan Racana UNJ 03221 2020.







#racanaunj
#getRIC
#pramukaasik
#humasracanaunj2020
#Gerakanpramuka
#pramukaupdate
#Racanacare

©️ Biro Hubungan Masyarakat Racana UNJ 2020

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini