RACANA CARE 2020

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

⚜️ Salam Pramuka!⚜️
Hallo kakak kakak 
Selamat Datang di laman Pramuka Racana Universitas Negeri Jakarta ⚜️
Laman ini memuat seputar kegiatan kegiatan Racana UNJ 

RACANA CARE


Racana Universitas Negeri Jakarta mengadakan program Racana Care, program ini merupakan aksi peduli Racana UNJ di tengah tengah wabah pandemi  Covid-19.

Program ini dilaksakan pada tanggal 2 dan 7 Mei 2020 dengan menyerahkan donasi berupa Biskuit dan Minuman Jus Kemasan. Donasi ini disalurkan kepada Kwartir Ranting Pulogadung dan Kwartir Cabang Jakarta Timur yang diwakili oleh Kak Suci selaku anggota Pramuka Peduli Kwartir Cabang Jakarta Timur.

Tujuan dari kegiatan Racana Care ini yakni sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Racana UNJ, dalam menanggulangi Covid-19, dan juga kegiatan ini merupakan kolaborasi Racana UNJ dengan Kwartir Ranting Pulogadung serta Kwartir Cabang Jakarta Timur.

"Untuk donasi yang terkumpul berjumlah Rp.2.770.000,- (Dua Juta Tujuh Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah), donasi tersebut digalangkan dari dukungan anggota Racana UNJ, Pembina Racana UNJ serta Alumni Racana UNJ ,dan kami mengucapkan terima kasih kepada kakak anggota, pembina, dan alumni yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Racana Care ini." Tutur  Kak Bisma Yuda selaku Ketua Dewan Racana UNJ 03221 2020 

Racana UNJ mengucapakan Terima kasih kepada keluarga besar Racana UNJ yakni kakak kakak Pembina,Alumni,Anggota Racana UNJ serta para donatur atas bantuan dana dan donasi yang telah diberikan. Semoga Tuhan YME melipat gandakan pahalanya, dan dimudahkan rezekinya. Aamiin..

Foto Bersama Kak Suci
Pramuka Peduli Kwartir Cabang Jakarta Timur


Foto Bersama Kwartir Ranting Pulogadung


Tak lupa kami selaku Keluarga Besar Racana UNJ berdoa semoga pandemi ini segera berakhir. Semoga kita semua diberi kemudahan dan kelancara ditengah pandemi ini Aamiin..
Jangan lupa jaga kesehatan dan tetap semangat!!!



-Penyunting: AuraPutri

#racanaunj
#getRIC
#pramukaasik
#humasracanaunj2020
#Gerakanpramuka
#pramukaupdate
#Racanacare

©️ Biro Hubungan Masyarakat Racana UNJ 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Racana UNJ bertugas dengan #FKGBERBAGI